KuBitX

Cryptocurrency dapat menjembatani kesenjangan dan memainkan peran penting dalam inklusi keuangan orang-orang yang masih belum memiliki rekening bank. Tingkat adopsi global cryptocurrency masih di bawah 3% menyiratkan bahwa masih ada lebih banyak ruang untuk pertumbuhan dan karena lebih banyak token dibuat, mereka harus terdaftar di Bursa.

Untuk menciptakan ekosistem yang harmonis dalam pertukaran, KuBitX akan menciptakan token KuBitcoin (KBX) yang dapat digunakan untuk pembayaran biaya dalam operasi pertukaran dan juga akan diintegrasikan ke dalam proses perbankan yang terintegrasi dengan pertukaran untuk memungkinkan pengguna mendapatkan layanan fiat dalam rentang waktu yang pendek.

KuBitX telah dikembangkan tidak hanya sebagai mesin perdagangan tetapi mesin untuk pertumbuhan dan pengembangan pasar di negara-negara berkembang membantu dalam inklusi keuangan, pendidikan keuangan dan adopsi Blockchain oleh orang-orang. Kami sangat yakin bahwa KuBitX memiliki potensi untuk menjangkau wilayah yang baru muncul dan mendidik warga dengan sedikit atau tanpa akses ke Layanan dan adopsi berbasis Blockchain dan menawarkan beberapa crypto untuk pertukaran fiat dan pengupasan. Inti dari misi KuBitX adalah untuk mengajarkan tentang blockchain dan cryptocurrency apa yang ada di area yang tidak mengetahuinya.

APA ITU KUBITX? 
KuBitX adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency paling kuat dan kuat yang dirancang untuk merangkul Idea Simplicity and Accessibility, memberdayakan dan mendidik orang dari semua lapisan masyarakat untuk merangkul revolusi teknologi Blockchain dan berinvestasi dalam mata uang kripto. Termasuk dalam ekosistem KuBitX adalah mesin KuBitX Trade, dompet KuBitX yang diamankan dan dasbor Admin lanjutan untuk mengatur kegiatan dalam Trade Exchange. Dengan menargetkan demografi potensial tinggi yang belum tereksplorasi untuk dimasukkan dalam pasar Cryptocurrency, tujuan mereka adalah menjadi salah satu pasar cryptocurrency yang paling beragam untuk pembeli dan penjual. Tujuan kubitex adalah mencapai ini dengan mengembangkan mesin perdagangan yang kuat, 

KuBitX adalah proyek pertukaran revolusioner yang bertujuan melakukan lebih dari yang ditawarkan oleh sebagian besar penawaran hari ini. Sudah dengan kemitraan bank yang signifikan untuk memenuhi kebutuhan inti di sebagian besar pasar negara berkembang. Proyek ini disusun dan dimulai pada Q4 2017 dengan Huawei Technologies Dell, PricewaterhouseCoopers (PwC), Google, BP Oil, Amazon Web Services (AWS), MTN, dll yang telah membuktikan rekam jejak di bidangnya masing-masing. Proyek ini pada penyelesaian 80% dengan mesin perdagangan MVP yang memiliki kapasitas untuk menangani lebih dari 12 Juta + transaksi per detik dengan sekitar 40 nanodetik latensi. Mesin kami juga dilengkapi dengan arsitektur kepatuhan yang kuat untuk memeriksa semua aktivitas non-keluhan dan dengan demikian menjadikan kami bursa yang paling disukai dan aman di dunia.

BAGAIMANA CUBITX AKAN MENJADI MANFAAT ANDA?

  • SKALABILITAS TINGGI: Platform kami sangat skalabel, siap menerima fitur baru untuk meningkatkan pengalaman perdagangan pengguna kami.
  • AMAN: Kami telah membuat tolok ukur luas dengan platform saat ini, yang memungkinkan kami untuk mengambil beberapa langkah ke depan, ditambah tim keamanan kami berasal dari organisasi teratas.
  • BLOCKCHAIN: Token kami pada awalnya didasarkan pada blockchain Ethereum. Kami berencana untuk meluncurkan rantai kami sendiri dalam waktu dekat yang kemudian akan sangat berguna dalam banyak kasus seperti masalah sosial, utilitas, administrasi, dan tata kelola yang paling umum di negara berkembang.
  • EKOSISTEM: Sebagai penganut yang kuat dalam ekosistem pembayaran peer to peer, kami percaya bahwa sistem keuangan tradisional pada akhirnya akan sebagian diganti karena kepercayaan yang terus rusak, sensor dan masyarakat yang tercerahkan.
  • BIAYA RENDAH: Platform kami menghadirkan biaya perdagangan kompetitif dan bersaing yang akan lebih murah dan lebih nyaman dengan menggunakan token kami.
  • RISIKO MINIMAL: Dompet multi-tanda tangan dan strategi penyimpanan dingin kami akan meminimalkan eksposur dana trader kami. Kami telah menggabungkan berbagai strategi untuk mengamankan dana yang diperdagangkan di platform kami.

Hasil gambar untuk kubitx

Keuntungan dari platform KuBitX? 

Kecepatan tinggi. 
Platform kami sangat skalabel, siap menerima fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna kami. 

Pemblokiran. 
Token kami awalnya didasarkan pada rantai blok Ethereum. Kami berencana untuk memulai rantai kami sendiri dalam waktu dekat, yang kemudian akan sangat berguna dalam banyak kasus, seperti masalah yang paling umum dari aktivitas sosial, komunal, administratif dan manajerial di negara berkembang. 

Biaya rendah. 
Platform kami membawa biaya perdagangan kompetitif yang kompetitif, yang akan lebih murah dan lebih nyaman menggunakan token kami. 

Keamanan.
Kami melakukan pembandingan ekstensif dengan platform saat ini, yang memungkinkan kami untuk mengambil beberapa langkah ke depan, ditambah tim keamanan kami berasal dari organisasi terbaik. 

5.Ecosystem. 
Sebagai penganut yang kuat dalam ekosistem pembayaran yang sama, kami percaya bahwa sistem keuangan tradisional pada akhirnya akan sebagian diganti karena pelanggaran berkelanjutan terhadap kepercayaan, penyensoran dan peningkatan pendidikan publik. 

Minimalkan risiko. 
Strategi kami dengan banyak dompet dan penyimpanan dingin akan meminimalkan dampak dari dana trader kami. Kami telah menggabungkan berbagai strategi untuk mengamankan pendanaan di platform kami. 

Kesimpulan

Platform Crypto Exchange telah menjadi salah satu alat utama dalam industri blockbuster untuk pertukaran bitcoin, altoquins, dan token yang mudah dan sederhana. Beberapa platform yang ada hanya tersedia di beberapa negara karena peraturan pemerintah, yang mengecualikan banyak pedagang di seluruh dunia. Selain itu, potensi pertumbuhan dari pertukaran saat ini telah runtuh karena banyaknya jumlah pengguna baru, dan beberapa dari platform ini telah menghentikan proses pendaftaran karena banyaknya jumlah pengguna baru. Platform seperti KuBitX akan diperlukan untuk memenuhi permintaan pengguna yang tinggi ketika platform saat ini tidak menawarkan layanan mereka.

TENTANG KBX TOKEN 
Ticker: KBX 
Token Type: ERC20 (Ethereum) 
Desimal: 18 
Kategori / Algoritma: PoS 
Total Supply: 500.000.000 
Mata Uang yang Diterima: ETH 
Soft Cap: 10.000 ETH 
Hard Cap: 25,000 ETH 
TGE Details 
Seed Round: Sedang Berlangsung. Berakhir 16 Juli 2018. 
Ronde Pra-Umum: 16 Juli – 31 Agustus 2018 
Babak Umum: 

RINCIAN TGE TGE GROUP
TGE BATCH 
PRE-PUBLIC ROUND 

MINIMUM TANDA 
25 
THTH PRICE PER KBX 0,0001122 ETH 
BONUS 20% 
TGE BATCH 
PUBLIC ROUND 

MINIMUM ENTRY 0,25 ETH 
PRICE PER KBX TBC 
TB BONUS

Distribusi Token

  • Untuk Penjualan Pribadi: 36%
  • Untuk Tim Pendiri dan Pengembang: 23%
  • Untuk KuBitX Investment Fund: 20%
  • Untuk Penjualan Publik: 16%
  • Untuk Penasihat dan Mitra: 3%
  • Untuk Bounty: 2%

Alokasi Dana

Alokasi Dana KuBitX

  • Likuiditas: 30%
  • Teknologi: 15%
  • Promosi: 15%
  • Operasi: 12,5%
  • Hukum: 7,5%
  • Kemitraan: 5%

Tim KuBitX terdiri dari sekelompok profesional yang sangat berbakat dan berpengalaman dengan pengalaman kerja yang signifikan dari perusahaan Fortune 500 dan perusahaan konsultan “Big Four” yang telah mengidentifikasi “Inklusi” dan “Adopsi” sebagai pilar utama pertumbuhan untuk setiap pasar mata uang Cryptocurrency. Sebagai hasil dari banyak sesi brainstorming dan ideating, tim ini mampu menghasilkan ide-ide unik seperti fitur Financial Services inbuilt selain membuat proses pencatatan koin nyaman dalam hal waktu dan biaya.

PETA JALAN

Tim

Penasihat

Mitra

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi dan bergabung di tautan kami di bawah ini:

★ Web: http://www.kubitx.io/

★ Whitepaper: https://kubitx.io/KuBitX_Whitepaper_v1.1_En.pdf

★ Twitter: https://twitter.com/kubitx

★ Facebook: https://www.facebook.com/kubitx/

Media ★: https://www.facebook.com/kubitx/

★ Telegram: https://t.me/kubitx_official

★ Reddit: https://www.reddit.com/r/KubitX/

 

Penulis: Bbs98
BTT: https: //bitcointalk.org/index.php? Action = profile; u = 1033100
ETH: 0xbf412846656BDB8bA6e33082519AC799cd0c36e0

 

Leave a comment