Blog

Pertukaran Liquiditex

Halo kawan semua saya Rima98 akan sedikit membahas proyek pertukaran yang sangat bagus yaitu proyek Liquiditex,semoga ini bermanfaat untuk kawan semua  dan data yang saya ambil dari berbagai sumber dan ini penjelasan proyek Liquiditex.

Pertukaran Cryptocurrency adalah situs web di mana Anda dapat membeli, menjual, atau menukar cryptocurrency dengan mata uang digital lainnya atau mata uang tradisional seperti dolar AS atau Euro.Bagi mereka yang ingin berdagang secara profesional dan memiliki akses ke alat perdagangan mewah, Anda mungkin perlu menggunakan pertukaran yang mengharuskan Anda untuk memverifikasi ID Anda dan membuka akun. Jika Anda hanya ingin melakukan perdagangan sesekali dan langsung, ada juga platform yang dapat Anda gunakan yang tidak memerlukan akun.

Pertukaran Liquiditex saat ini bekerja pada versi web tunggal, tetapi di masa depan platform ini juga menawarkan untuk memperkenalkan aplikasi untuk Android dan iOS. Pertukaran perdagangan mengeluarkan token ERC20 asli yang disebut LEX dalam jumlah 100 juta unit. Biaya 1 token LEX adalah 1 dolar AS. Menurut laporan itu, 15% dari token ini akan ditransfer melalui penjualan pribadi, 60% akan ditransfer ke tim transportasi, 2% dicadangkan untuk pemasaran, 3% untuk mendukung perdagangan dan 20% akan dibelianada burs.

Pertukaran ini juga meluncurkan solusi penentuan posisi pelanggan yang disebut Shell, yang akan membantu poin bagi pengguna dan membantu mereka mencapai peringkat yang lebih tinggi dalam peringkat nilai tukar. Semakin banyak cangkang yang mendapatkan seseorang, semakin banyak hak istimewa dan hak yang akan diterima. Selain itu, seseorang memiliki hak untuk menerima lebih banyak bonus. Shell proporsional dengan jumlah yang mereka miliki. Akan ada penebusan secara berkala, dan pemilik akan mendapatkan peluang nyata untuk menyediakan kerang mereka.

tangkapan layar2.jpg

Apa masalah utama pasar saham saat ini?

Keandalan: Ini adalah masalah terbesar di bursa saham. Simpan investasi dengan aman untuk investor. Uang dan investasi kita menyatakan nilai pekerjaan yang kita lakukan untuk kita. Jika kita berisiko kehilangan semua uang kita karena defisit pasar saham, kita tinggal sejauh mungkin.

Transparansi: Pengguna ingin terus diberi informasi tentang perkembangan dan proses transaksi bursa yang mereka percayakan untuk investasi mereka. Ini adalah faktor lain yang membuat mereka tetap aman. Jika ada hal-hal tersembunyi yang terjadi di suatu tempat, ada bahaya.

Komunikasi yang efektif: Mengetahui apa yang diinginkan pelanggan sangat penting untuk pasar saham. Jika Anda tidak merespons keinginan pelanggan dengan memadai, Anda tidak mungkin berkembang. Jika Anda memiliki masalah dengan investasi Anda, Anda harus dapat menghubungi manajer yang akan mengurus Anda segera.

Kefasihan: Ada banyak proyek pertukaran saham hari ini, tetapi kebanyakan dari mereka tetap demikian karena jumlah transaksi pada mereka sangat terbatas. Jika Anda ingin membeli mata uang X, Anda harus menemukan cukup penjual yang dapat Anda perdagangkan atau jika Anda ingin menjual mata uang X, Anda harus menemukan cukup banyak pembeli.

Kemudahan Operasi: Orang lebih suka yang mudah evolusi. Jika Anda akan melakukan operasi dan Anda memiliki dua opsi, Anda selalu memilih yang mudah. Namun, sangat sulit untuk berdagang di bursa saham klasik saat ini. Ada banyak langkah yang tidak perlu yang harus Anda lalui untuk pertukaran sederhana, dan seringkali Anda membutuhkan pengetahuan teknis untuk menggunakan pertukaran ini. Ini adalah proses yang mempengaruhi pengalaman pengguna.

Biaya Tinggi: Pasar saham saat ini mendapatkan penghasilan tidak adil dengan menuntut biaya tinggi dari pelanggan mereka untuk transaksi sederhana dengan biaya yang sangat kecil.

Solusi Apa Yang Ditawarkan Liquiditex untuk Masalah?

Liquiditex sangat mementingkan keamanan investasi investor. 95% aset investor disimpan dalam dompet dingin, yang tidak mungkin diakses terus menerus. Dengan demikian, bahkan jika terjadi serangan, hanya 5% dari investasi dapat terpengaruh. Untuk pasar saham yang kuat, bahkan dalam kasus terburuk, menutup defisit 5% adalah tugas yang cukup mudah. Oleh karena itu berdiri sebagai pasar saham yang disukai.

Liquiditexsecara teratur menginformasikan investor dan pelanggan tentang perkembangan. Transaksi dan target pertukaran yang akan datang dibagi dengan pelanggan secara transparan. Dengan demikian, pelanggan tidak menemukan kejutan yang tidak perlu dalam proses investasi mereka. Tidak ada investor yang suka bahwa bursa saham, yang menyimpan uangnya, membuat transaksi tidak menyadarinya. Liquiditex Exchange , yang telah melakukan penelitian yang diperlukan pada subjek ini, menunjukkan manajemen yang transparan dalam komunitas dengan pelanggan.

Liquiditex Exchange secara teratur akan menebus Shell dan setiap pengguna yang ingin menjual shellnya dapat melakukannya tanpa masalah.
Untuk mendaftar di pertukaran Liquiditex, cukup konfirmasikan alamat email, sambungkan ke autentikasi Google dan buat kunci keamanan tambahan. Pemeriksaan KYC tidak diperlukan. Anda sebenarnya memerlukan verifikasi KYC untuk dapat mengangkat cryptocurrency dalam jumlah yang lebih tinggi secara bersamaan.

Liquiditex Exchange telah menerbitkan token LEX sendiri dalam jumlah 100 juta unit. Itu dibangun atas dasar Ethereum dan merupakan token ERC20. 15% dari token ini akan dijual melalui penjualan pribadi. 60% dari token akan pergi ke tim pertukaran, 2% untuk pemasaran, 3% untuk mempertahankan perdagangan dan 20% akan tetap dalam cadangan pertukaran. Harga satu token LEX adalah 1 dolar AS.

Selain itu, Liquiditex memperkenalkan sistem penentuan posisi pelanggan yang disebut Shell. Sistem Shell akan digunakan untuk mengakumulasi Shell, mirip dengan poin, sehingga pengguna dapat memiliki posisi yang lebih tinggi dalam nilai tukar. Pengguna yang akan memiliki lebih banyak Shell akan memiliki hak istimewa dan hak yang lebih besar, serta menerima lebih banyak penghargaan Shell secara proporsional dengan jumlah Shell yang sudah tersedia. Artinya, lebih banyak Shell – lebih banyak hadiah.

Dan Setiap orang harus mendaftar di Liquiditex, mengonfirmasi alamat email mereka, meminta izin google dan membuat kunci keamanan tambahan. Di sana, persyaratan KYC hanya mengkompilasi seseorang harus menarik Crypto lebih tinggi dalam sekali jalan.

Dan Untuk informasi lebih jelas silahkan kunjungi link di bawah ini
Tautan resmi pertukaran Liquiditex:

WEB: https://liquiditex.com/
Whitepaper: https://liquiditex.com/images/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/liquiditex
Twitter: https: // twitter .com / liquiditex
Facebook: https://facebook.com/liquiditex
Reddit: https://www.reddit.com/user/liquiditex
Istagram: https://www.instagram.com/liquiditex.exchange

Penulis : Rima98
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2343026
Liquiditex saya: ULEX7461452155

CAT.EX

Tren pertumbuhan saat ini di dunia crypto adalah pada perkembangan geometris. Tingkat pertumbuhan ini telah mengarah pada pembentukan beragam media yang bertanggung jawab atas penjualan dan pembelian koin ini. Platform ini telah menempatkan yang terbaik di sana untuk memastikan bahwa mereka tetap di atas permainan mereka tetapi dengan waktu, metode operasi dan transaksi mereka menjadi usang dan tidak bisa menggigit penipuan yang terus meningkat dari para penipu. Dalam upaya untuk memberikan solusi untuk masalah ini dan yang lain yang terkait dengan perdagangan crypto, platform baru didirikan per waktu. Kebutuhan untuk membangun sebuah platform di mana crypto dapat dipertukarkan, ditransaksikan, dan ditambang secara bersamaan ditemukan dan yang mengarah pada pembentukan catex.io.

catex.jpg

ASPEK FUNGSIONALITAS
CATEX.IO Catex beroperasi dalam dua aspek utama sehingga memastikan pengembalian besar bagi semua investornya. Aspek ini melibatkan;

A. Transaksi dan pertukaran crypto. 
Catex sebagai platform transaksi pertukaran memberikan investor kesempatan untuk menjual dan membeli crypto. Hal ini juga memungkinkan pertukaran mata uang digital di antara investor dengan adopsi pasangan pasar yang tersedia. Catex memberikan solusi kualitas hybrid di mana transaksi mata uang kripto dapat dilakukan. Uang muka yang membuat catex unik adalah; Ada biaya transaksi sangat murah dan memberikan ruang untuk lebih dari cukup keuntungan. 
B. Aspek penambangan catex. 
Untuk memudahkan dan keuntungan para investor, catex telah menempatkan token yang dapat ditambang dan akan digunakan sebagai dasar transaksi pada platform dan akan digunakan untuk pengembalian dana transaksi kepada investor. Token ini ditandai CATT.

FITUR CATT
catt f.png

MENGAPA SAYA HARUS BERINVESTASI DI CATT?

  1. Catex memastikan bahwa delapan puluh persen dari keuntungannya dibagi di antara investor dengan pemegang platform token (CATT) setiap hari. Ini melambangkan bahwa semakin tinggi token Anda, semakin tinggi tingkat dividen Anda.
  2. Biaya untuk transaksi seratus persen (100%) diberikan sebagai pengembalian kepada investor menggunakan platform dalam platform token (CATT). Ini menyiratkan bahwa, Ketika pembayaran 0,1ETH dilakukan sebagai biaya perdagangan, Catex akan mengembalikan biaya Anda pada transaksi di CATT. Ketika harga CATT saat ini adalah $ 0,1, harga ETH akan menjadi $ 500. Oleh karena itu, 0,1×500 / 0,1 = 500 CATT. akan menjadi uang tunai Anda kembali dalam waktu nyata.
  3. 1000 CATTS dapat menjadi milik saya setiap jam dan dibagikan kepada investor.
  4. Tidak ada yang kurang dari dua puluh persen (20%) bonus ditambahkan untuk penambangan. Sebanyak mungkin pengguna melakukan aktivitas penambangan dan juga memegang token platform. Rincian tentang bagaimana bonus penambangan akan didistribusikan adalah sebagai berikut; 
    Investor yang terlibat dalam penambangan dan memegang token 5.000BAE -1000BAE akan memiliki penambahan 2,5%, investor dengan 10.000BAE – 15.000BAE akan memiliki penambahan 5%, 15.000 BAE – 20.000BAE akan memiliki penambahan bonus 7,5% pada penambangan, pengguna dengan 20.000 BAE – 50.000BAE akan mendapat bonus tambahan 10%, 50.000BAE – 100.000 BAE menarik bonus 15% untuk penambangan, akhirnya, investor yang memegang di atas 100.000 BAE akan mendapat tambahan bonus penambangan 20%. Dari analisis ini, ini menunjukkan bahwa tingkat token yang Anda miliki menentukan bonus dan tingkat pencapaian Anda.

PERTUKARAN CATT

catt.jpg

MANFAAT LAIN YANG TERHADAP INVESTASI ANDA DALAM KURS

  1. Hadiah untuk referensi; 
    Catex memberikan investor yang rajin dan berdedikasi yang bersemangat tentang pertumbuhan dan pengembangan platform dua puluh persen (20%) dari CATT yang ditambang oleh anggota yang dirujuk sebagai bonus untuk merujuk mereka.
  2. Catex adalah platform dengan banyak bonus. 
    Platform ini telah memberikan insentif dan bonus yang tak terhitung jumlahnya untuk investornya. Insentif ini berkisar dari; insentif pertambangan, insentif peringkat pertambangan, peringkat kegiatan pertambangan untuk daftar koin baru.
  3. Akselerasi dan keadilan penambangan: 
    Selain memastikan bahwa kegiatan penambangan adil, catex mengadopsi API yang tergantung dan mengabaikan mesin independen umum untuk penambangan. Alasannya juga untuk percepatan penambangan.
  4. Dengan catex, harga tukar kripto siap membantu Anda.
  5. Jumlah biaya transaksi mereka sangat rendah dibandingkan dengan platform dengan fungsi yang kurang.

Secara meyakinkan, sangat jelas bahwa tidak ada platform lain yang dapat membuat layanan di atas lebih baik daripada catex. Mengapa tidak bergabung dengan kereta yang bergerak dari investor crypto progresif dengan berinvestasi di catex.io karena mereka adalah yang terbaik dari jenisnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek Catex, kunjungi: 
Situs web: https://www.catex.io
Facebook: https://www.facebook.com/officialCat.ex
Twitter: https://twitter.com/Cat.exofficial
Reddit : https://www.reddit.com/r/Cat.ex
Telegram: https://t.me/Cat.ex_group
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5099776.0
IOS https: / /www.pgyer.com/5dVR
ANDROID https://www.catex.io/download/Catex_1.0.3.apk

Penulis : Bbs98
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100

YouSeeMe – Bartcoin – Bartwallet

загружено.png

Youseeme adalah ekosistem firewall dan penghargaan loyalitas, yang menghubungkan komunitas crypto dan konsumen tradisional. Youseeme mengizinkan pembeli untuk tidak menambahkan berbagai program loyalitas dan menukarkan poin hadiah di pengecer yang berbeda. Semua mengumpulkan poin loyalitas (Bartcoin) ini dapat dihabiskan di semua pengecer di jaringan Youseeme (restoran, toko, dll …). Pembeli segera mengetahui saldo mereka dan bartcoin yang tersedia. Youseeme Wallet menawarkan transaksi yang aman dan cepat, belanja online (M-commerce) dan mentransfer uang dengan mudah antar dompet (misalnya: pembayaran tagihan, mengirim uang ke siapa saja di seluruh negeri, dll …)

Proyek ini memiliki bentuk desentralisasi melalui pengenalan teknologi Blockchain, dan ini disebut sebaliknya – YouSeeMe. Selain itu, YouSeeMe sendiri adalah format panjang cryptocurrency, yaitu, di pemilik Anda sebagai pengguna tidak hanya dapat menyimpan koin Anda, tetapi juga menukarkannya kapan saja nyaman untuk Anda.

Teknologi Blockchain telah merevolusi dunia dan menghadirkan alternatif yang menarik. Sistem keuangan desentralisasi yang baru menyatukan mungkin dan memfasilitasi interaksi masyarakat dan sektor keuangan. Proposal YouSeeMe, berdasarkan teknologi Blockchain, siap untuk menghubungkan tren positif ini. Perusahaan ini menawarkan layanan khusus dan murah yang akan memberikan kepuasan tertinggi dan permintaan.

Mengapa Youseeme – Bartcoin – Bartwallet? 

Ini adalah Ewallet pertama yang menggabungkan fungsi pembayaran dan perdagangan all-in-one. Bagikan dengan teman dan keluarga, membayar pedagang, menukar cryptocurrency, atau aset dan komoditas dan menyimpannya dengan aman ke dalam portofolio dompet Anda. 

Aplikasi Youseeme

Youseeme adalah ekosistem dari program ewallet dan penghargaan loyalitas, yang menghubungkan komunitas kripto dan konsumen tradisional. Youseeme memungkinkan pembeli untuk tidak mengelola berbagai program loyalitas dan menebus poin hadiah di pengecer yang berbeda. Semua poin loyalitas ini terakumulasi (Bartcoin) dapat dihabiskan di semua pengecer di jaringan Youseeme (restoran, toko, dll …). Pembeli langsung mengetahui saldo dompet mereka dan bartcoin yang tersedia. Dompet Youseeme menawarkan transaksi yang aman dan cepat, belanja online (M-commerce) dan transfer uang antar dompet yang mudah (misalnya: berbagi tagihan, mengirim uang ke seseorang di seluruh negeri, dll …) 

Token Bartcoin

Bartcoin (BARC) adalah protokol yang didasarkan pada Ethereum Blockchain (ERC20), di mana pengecer dapat memberi hadiah kepada pembeli untuk berbagai perilaku seperti membelanjakan uang di toko mereka dan menerima untuk membagikan informasi mereka terhadap Bartcoin. Pembeli kemudian dapat membelanjakan token Bartcoin mereka di semua pedagang di jaringan untuk pembelian di masa mendatang atau memperdagangkannya di platform Bartwallet. 

Aplikasi Bartwallet Aplikasi

Bartwallet akan diluncurkan pada Q1 tahun 2019, akan menawarkan solusi perdagangan generasi baru untuk cryptocurrency dan token. Pertukaran ini akan mendukung Bitcoin dan Ethereum (yang akan datang untuk cryptocurrency lainnya), serta Bartcoin (BARC). Platform pertukaran akan menawarkan likuiditas tinggi, buku pesanan transparan, dan biaya rendah dan datar untuk semua perdagangan. Aplikasi ini dapat diinstal pada semua jenis smartphone.

Bartcoin & Youseeme Ecosystem

Aplikasi Youseeme memfasilitasi transisi antara dunia virtual dan dunia nyata, itu akan memungkinkan Anda untuk menghabiskan dana yang disimpan di Bartwallet berkat Bartcoin cryptocurrency, jadi, misalnya, Anda dapat mengonversi Bitcoin, Ethereum atau lainnya cryptocurrency ke dalam Bartcoin dan membayar pembelian Anda melalui Youseeme di merchant (toko, restoran, …) dan hanya dengan beberapa klik, Anda dapat dengan mudah mengikuti sejarah online semua transaksi Anda. 

Youseeme & Bartwallet di telapak tangan Anda

Lakukan pembelian Anda dan bayar melalui Yousseme eWallet, tidak perlu menggunakan kartu kredit. Berbagi ongkos taksi dengan teman Anda atau mengirimkan bagian dari uang sewa kepada teman sekamar Anda secara sederhana, semua ini dengan aplikasi Youseeme. Beli dan jual cryptocurrency Anda di mana pun Anda berada, kumpulkan transaksi Anda dan pilih untuk mengubahnya secara instan ke Bartcoin atau Euro kapan saja. Selalu tersedia, lihat riwayat transaksi Anda dan kelola Bartwallet Anda 24 jam sehari. 

Youseeme adalah …

Bartwallet adalah …

Detail ICO
Pra-ICO dan ICO akan berlangsung dari 18 Februari 2019 hingga 18 Mei 2019.

Detail token

Bonus …

Alokasi Token

Distribusi Token

Tanggal-tanggal penting

Tim

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabunglah dengan YouSeeMe media sosial hari ini, silakan ikuti sumber-sumber berikut:
Situs web: https://www.bartwallet.pro/
White Paper: https://www.bartwallet.pro/wp-content/uploads/2019/02/ White-paper.pdf
Facebook: https: // www .facebook.com / bartcoinbartwallet /
Telegram: https://t.me/Bartcoinbartwalletchat
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5113085.0
ANN Thread : https://bitcointalk.org/ index.php? topic = 5113007.msg49863241 # msg49863241
Reddit: https://www.reddit.com/comments/arloud/youseeme_bartwallet/

Penulis : Bbs98
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100

Erecoin

1.jpg

Cetak 3D memang sudah menjadi begitu terkenal dan membuat sebagian banyak orang kagum dengan kemajuan teknologi yang satu ini. Selain itu, cetak 3D dianggap sebagai sebuah revolusi industri yang dapat menanggalkan kebutuhan sentralisasi manufaktur, yang berarti tak hanya cycle time yang dipangkas, biaya transportasi, dan secara langsung carbon print sebuah usaha pun akan berkurang.

Teknologi Blockchain menawarkan kemungkinan untuk menyimpulkan kontrak pintar untuk menyelesaikan pertanyaan hukum dan teknis di dunia aditif. Pertukaran data dan aturan tentang penggunaan data diintegrasikan ke dalam blockchain.

Ini menciptakan hubungan kepercayaan yang efisien, aman dan tidak ambigu antara semua pihak yang terlibat dalam rantai proses; dari sketsa digital pertama hingga produk individu jadi. Platform erecoin dengan demikian menghilangkan ketergantungan pada pusat-pusat ekonomi dan sumber daya yang kaya dan merupakan akselerator global dan desentralisasi manufaktur aditif. Individu dan perusahaan, terlepas dari lokasi geografis mereka, akan dapat merancang, memodifikasi, membeli dan memproduksi produk menggunakan platform erecoin.

Setelah periode penelitian pasar yang intens dan pengembangan lebih lanjut pengetahuan di bidang manufaktur aditif dan teknologi blockchain, definisi dan konsep proyek erecoin sebagian besar selesai. Sejak 18 Februari 2019, token crypto baru untuk Additive Manufacturing dapat dibeli di infrastruktur Ethereum.

Crowdfunding itu sendiri mengikuti proses ICO yang sudah mapan. Dengan demikian, penjualan kerumunan, yaitu penjualan resmi melalui platform online berlangsung berdasarkan skala diskon. Pembelian token dibagi menjadi dua langkah. Pertama Investor harus melewati Prosedur Mengenal Pelanggan Anda dan pada langkah berikutnya kontrak pintar akan diselesaikan. Prosedur ini memastikan transparansi maksimum dan kepatuhan hukum.

Setelah fase awal ini, tim memulai dengan memperbaiki proyek erecoin, membangun tim dan infrastruktur. Pengembangan berulang platform erecoin dan integrasi fungsi kontrak pintar ke platform akan dimulai pada Maret 2019 bersama dengan pengguna Alpha dan staf proyek mereka. Tim mengharapkan fungsionalitas penuh dari platform erecoin dan pendirian ERE sebagai token utilitas pada pertengahan 2020.

Proyek, yang idenya siap untuk mewujudkan kondisi keberadaan yang dijelaskan di atas, disebut Erecoin . Proyek ini adalah simbiosis dari dua tren dan teknologi modern, yang bersama-sama akan menciptakan kondisi yang sama sekali baru untuk kerja sama dan operasi manufaktur tambahan. 
Seperti yang Anda pahami, sistem aditif itu sendiri berpartisipasi dalam duet simbiotik ini, dan tentu saja, teknologi favorit dari blockchain. Namun, dialah yang jatuh peran paling penting, karena arah aditif akan mencapai tingkat perkembangan yang sama sekali baru.

Fitur desain

Tujuan utama Erecoin adalah untuk menyatukan semua peserta yang mungkin dari arah aditif dalam satu platform internasional, di mana semua kondisi interaksi akan dikendalikan melalui rantai rantai blok dan kontrak pintar. Apa artinya?

  • pertama, pengguna pada akhirnya akan memperoleh hak kepemilikan dan tidak akan lagi dapat mengkhawatirkan penemuan, kreasi, atau objek individual lainnya;
  • kedua, karena kontrak pintar dan sistem jaringan blockchain yang transparan, pengguna akhirnya akan dapat dengan tenang menyelesaikan semua masalah hukum teknis mereka di dunia aditif;
  • dan ketiga, karena banyaknya fungsi dan layanan, para peserta dari kedua belah pihak tidak hanya akan dapat membangun hubungan saling percaya, tetapi juga untuk membawa ide-ide yang dikembangkan ke produk jadi secara efektif dan aman.

Keuntungan

Mungkin keuntungan paling penting dari proyek Erecoin adalah Ini adalah solusi terdesentralisasi pertama yang muncul di dunia untuk menyelesaikan semua masalah yang ada di industri aditif. Pengembang konsep ini sangat menyadari semua pertumbuhan dan prospek arah ini. Dunia tidak akan pernah sama, jadi Anda harus dapat dengan cepat dan tepat waktu untuk menawarkan arahan prioritas untuk pengembangan setiap bidang kehidupan kita. Itu pada dasarnya siap untuk membuat orang-orang dari Erecoin .

2019-02-12_17-08-10.png

Itulah sebabnya Erecoin muncul di hadapan kami sebagai sistem global yang membuka peluang baru untuk setiap arah bisnis yang terkait dengan industri aditif dan memungkinkan Anda untuk secara fleksibel melakukan manuver di dalamnya tanpa takut akan jebakan dan penipuan. Semuanya dibangun berdasarkan kualitas, keandalan, transparansi, dan yang paling penting keselamatan. Dalam segala hal, mulai dari perlindungan hak cipta hingga perlindungan data, transfer uang, dan transaksi apa pun yang mungkin dilakukan dalam kerangka ekosistem ini.

Masalah

Namun, terlepas dari semua aspek positif dan proses pertumbuhan dan perkembangan yang cukup kuat, arah ini mengalami sejumlah besar kesulitan dan masalah. Dan salah satunya sangat mirip dengan apa yang dialami oleh semua industri musik dunia kita, kurangnya dan perlindungan yang dapat diandalkan atas hak cipta mereka. Selain itu, semakin mungkin untuk bertemu saat ketika, ketika melakukan transaksi bisnis, salah satu ketentuan kontrak dilanggar dan salah satu pihak kehilangan hak sehubungan dengan produk aditif. 
Oleh karena itu, untuk pengembangan penuh dan organik dari industri aditif, alat berkualitas tinggi dan efektif diperlukan di mana industri akan menjadi model yang stabil di masyarakat dan akan mendapatkan semua hak yang diperlukan untuk mata pencaharian mereka.

SOLUSINYA

  1. Manufaktur Aditif
    Manufaktur aditif, yang biasa disebut manufaktur 3D atau manufaktur aditif, menjadi semakin penting dalam industri. Khususnya dalam konstruksi prototipe, dalam komponen dengan tingkat individualisasi tinggi atau komponen dengan geometri yang rumit, metode produksi ini digunakan. Tetapi juga dalam produksi produk akhir, sejauh mana manufaktur aditif digunakan tumbuh.
  2. Tantangan
    Di pasar yang berkembang untuk pembuatan aditif, banyak ahli yang berbeda harus bekerja sama di masa depan untuk menyelesaikan tantangan konstruktif. Dan pertukaran data dari data cetak jadi antara desainer, produsen kontrak dan pengguna akan meningkat tajam dan dengan demikian pertanyaan tentang kepercayaan dan keamanan transaksi – di berbagai negara dan lintas batas negara.
  3. Ide
    Dengan menggunakan teknologi blockchain, platform erecoin akan menyederhanakan dan mengamankan transfer data data terkait 3D. File dapat ditukar melalui transaksi yang aman dan terlindungi, menggunakan token erecoin. Smart Contracts melindungi semua pihak yang terlibat dalam proses pencetakan 3D dan membawa transparansi dan metode kompensasi yang dapat diskalakan ke dalam manufaktur aditif pasar megatrend.

SISTEMATIKA ERECOIN

Rincian ICO

  • Nama Token: ERE
  • Platform: Ethereum ERC20
  • Harga Token: 1 ERE = 0,0005 ETH
  • Metode Pembayaran: ETH
  • Investasi minimum: 150 ERE
  • SoftCap: 2.000.000 EUR
  • HardCap: EUR 12.000.000

Distribusi Token

Kesimpulan

Jika kita membicarakan proyek ini secara keseluruhan, konsepnya cukup menarik, mengingat fakta bahwa pada dasarnya Erecoin adalah satu-satunya proposal dari jenisnya. Jika sebelumnya kami telah bertemu beberapa proyek keuangan, medis, pariwisata, periklanan dan pemasaran, maka bidang produksi aditif dipertimbangkan untuk pertama kalinya. Oleh karena itu, saya berani menyarankan bahwa keuntungan ini akan bermain di tangan pengembang, karena mereka benar-benar menawarkan berbagai fungsi dan alat yang digunakan oleh peserta dalam industri ini untuk menyelesaikan banyak masalah mereka.
Karena itu, jika Anda juga tertarik pada bidang ini dan Anda ingin mempelajarinya secara lebih rinci, saya menawarkan kepada Anda daftar lengkap sumber daya resmi dan dokumen teknis dari proyek ini. Setelah meninjau tautan ini, Anda dapat menemukan banyak informasi berguna untuk Anda sendiri, yang akan sepenuhnya mengungkapkan semua prospek dan fitur Erecoin.

Untuk informasi terperinci, silakan kunjungi pejabat:

Penulis : Bbs98
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100

XPetroleum

Xpetroleum hadir dengan pembaruan untuk membuat industri minyak menjadi transparan menggunakan teknologi blockchain. dengan menggunakan teknologi industri minyak blockchain yang dibuat oleh Xpetroleum akan lebih efisien, pembaruan ini adalah solusi untuk masalah keberadaan transparan di perusahaan minyak. 
bayangkan Xpetroleum akan mengurangi biaya operasional, transparansi, kepatuhan, proses transaksi yang aman dan aman, cepat, dan menghilangkan pihak ketiga. Saya pikir ini akan sangat membantu perkembangan industri minyak di masa depan.

Kontribusi ekonomi yang luar biasa dari industri minyak bagi banyak ekonomi nasional menjadikan masa depannya sangat penting bagi komunitas global. Sejak penemuan mesin pembakaran internal, minyak telah menjadi salah satu komoditas paling penting di Bumi. Tanpa itu, transportasi modern seperti yang kita tahu tidak akan mungkin terjadi.Industri seperti penerbangan, kedirgantaraan, mobil, perkapalan, dan militer tidak akan terlihat seperti yang mereka lakukan hari ini. Sementara jumlah penggunaan dalam satu barel minyak cukup luar biasa, kita masih membutuhkan jumlah yang mencengangkan dari sumber daya alam setiap tahun untuk mempertahankan konsumsi. Produksi minyak per tahun: 34 miliar barel (termasuk cairan lainnya) Ukuran pasar minyak dengan harga saat ini: $ 1,7 triliun per tahun Untuk mempertimbangkan seberapa besar ini sebenarnya,

Penting untuk dicatat bahwa minyak adalah sumber daya tak terbarukan yang perlu dilindungi. Untuk maksud inilah proyek yang disebut XPetroleum dibuat, yang akan meningkatkan proses produksi dan pasokan minyak melalui pengenalan teknologi Blockchain.

keunggulan Xpetroleum 
Untitled.png
1. Ekosistem dan mata uang digital: XPetroleum Ecosystem adalah platform minyak generasi peer-to-peer berikutnya dengan tujuan menyelesaikan transaksi dalam hitungan detik melalui pengaruh mata uang digitalnya “XPL”. 
2. Biaya transaksi minimum: Anda dapat melakukan sebanyak mungkin transaksi yang Anda inginkan pada waktu-waktu tertentu di platform XPetroleum tanpa harus khawatir mengembalikan beberapa dolar. 
3. Keamanan transaksi: Melalui pengaruh kontrak pintar berbasis Ethereum, tidak ada alasan untuk khawatir tentang keamanan dana. 
4. Penghapusan pihak ketiga: Dengan menjadi platform peer-to-peer, XPetroleum berupaya membuat kedua belah pihak yang melakukan bisnis berkomunikasi secara langsung satu sama lain sambil menghilangkan pengaruh pihak ketiga yang menarik biaya tambahan.
5. Token tim yang dikunci: Token yang dialokasikan untuk anggota tim akan dikunci dengan kontrak pintar untuk jangka waktu dua tahun. Ini akan memungkinkan investor untuk menghasilkan laba sebanyak mungkin dari investasi.

TOKEN SALE 
XPx token supply maksimum adalah 80 juta token dengan nilai tukar Token adalah sebagai berikut: 1 XPL = $ 0,15 USD. Jumlah pembelian minimum adalah 0,1 ETH. Kontributor Presale xpetroleum akan menerima bonus 35% dari investasi aktual. Dan jika ada sisa token yang tidak dijual dalam penjualan nanti maka sisa token dalam pasokan bahan bakar untuk mengurangi jumlah token yang ada di pasaran.
HF.png
KJ.png

Kesimpulan 
sebagian besar informasi yang saya publikasi adalah bagian dari informasi yang saya dapatkan dari kertas putih Xpetroleum 1.0. untuk penyempurnaan informasi terkait proyek Xpetroleum akan segera hadir white paper 2.0, harap masih menunggu informasi terbaru tentang Xpetroleum.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi salah satu tautan berikut; 
WEB; https://www.xpetroleum.com/
WHITEPAPER; https://xpetroleum.com/docs/WhitePaperXPetroleum_en.pdf
EMAIL; support@xpetroleum.com 
TWITTER; https://twitter.com/XPetroleum_xpl
TELEGRAM; https://t.me/XPetroleum
MEDIUM; https://medium.com/@xpetroleum
REDDIT; https://reddit.com/u/xpetroleum
INSTAGRAM; https://reddit.com/u/xpetroleum

Penulis : Bbs98
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100