Pertukaran Liquiditex

Halo kawan semua saya Rima98 akan sedikit membahas proyek pertukaran yang sangat bagus yaitu proyek Liquiditex,semoga ini bermanfaat untuk kawan semua  dan data yang saya ambil dari berbagai sumber dan ini penjelasan proyek Liquiditex.

Pertukaran Cryptocurrency adalah situs web di mana Anda dapat membeli, menjual, atau menukar cryptocurrency dengan mata uang digital lainnya atau mata uang tradisional seperti dolar AS atau Euro.Bagi mereka yang ingin berdagang secara profesional dan memiliki akses ke alat perdagangan mewah, Anda mungkin perlu menggunakan pertukaran yang mengharuskan Anda untuk memverifikasi ID Anda dan membuka akun. Jika Anda hanya ingin melakukan perdagangan sesekali dan langsung, ada juga platform yang dapat Anda gunakan yang tidak memerlukan akun.

Pertukaran Liquiditex saat ini bekerja pada versi web tunggal, tetapi di masa depan platform ini juga menawarkan untuk memperkenalkan aplikasi untuk Android dan iOS. Pertukaran perdagangan mengeluarkan token ERC20 asli yang disebut LEX dalam jumlah 100 juta unit. Biaya 1 token LEX adalah 1 dolar AS. Menurut laporan itu, 15% dari token ini akan ditransfer melalui penjualan pribadi, 60% akan ditransfer ke tim transportasi, 2% dicadangkan untuk pemasaran, 3% untuk mendukung perdagangan dan 20% akan dibelianada burs.

Pertukaran ini juga meluncurkan solusi penentuan posisi pelanggan yang disebut Shell, yang akan membantu poin bagi pengguna dan membantu mereka mencapai peringkat yang lebih tinggi dalam peringkat nilai tukar. Semakin banyak cangkang yang mendapatkan seseorang, semakin banyak hak istimewa dan hak yang akan diterima. Selain itu, seseorang memiliki hak untuk menerima lebih banyak bonus. Shell proporsional dengan jumlah yang mereka miliki. Akan ada penebusan secara berkala, dan pemilik akan mendapatkan peluang nyata untuk menyediakan kerang mereka.

tangkapan layar2.jpg

Apa masalah utama pasar saham saat ini?

Keandalan: Ini adalah masalah terbesar di bursa saham. Simpan investasi dengan aman untuk investor. Uang dan investasi kita menyatakan nilai pekerjaan yang kita lakukan untuk kita. Jika kita berisiko kehilangan semua uang kita karena defisit pasar saham, kita tinggal sejauh mungkin.

Transparansi: Pengguna ingin terus diberi informasi tentang perkembangan dan proses transaksi bursa yang mereka percayakan untuk investasi mereka. Ini adalah faktor lain yang membuat mereka tetap aman. Jika ada hal-hal tersembunyi yang terjadi di suatu tempat, ada bahaya.

Komunikasi yang efektif: Mengetahui apa yang diinginkan pelanggan sangat penting untuk pasar saham. Jika Anda tidak merespons keinginan pelanggan dengan memadai, Anda tidak mungkin berkembang. Jika Anda memiliki masalah dengan investasi Anda, Anda harus dapat menghubungi manajer yang akan mengurus Anda segera.

Kefasihan: Ada banyak proyek pertukaran saham hari ini, tetapi kebanyakan dari mereka tetap demikian karena jumlah transaksi pada mereka sangat terbatas. Jika Anda ingin membeli mata uang X, Anda harus menemukan cukup penjual yang dapat Anda perdagangkan atau jika Anda ingin menjual mata uang X, Anda harus menemukan cukup banyak pembeli.

Kemudahan Operasi: Orang lebih suka yang mudah evolusi. Jika Anda akan melakukan operasi dan Anda memiliki dua opsi, Anda selalu memilih yang mudah. Namun, sangat sulit untuk berdagang di bursa saham klasik saat ini. Ada banyak langkah yang tidak perlu yang harus Anda lalui untuk pertukaran sederhana, dan seringkali Anda membutuhkan pengetahuan teknis untuk menggunakan pertukaran ini. Ini adalah proses yang mempengaruhi pengalaman pengguna.

Biaya Tinggi: Pasar saham saat ini mendapatkan penghasilan tidak adil dengan menuntut biaya tinggi dari pelanggan mereka untuk transaksi sederhana dengan biaya yang sangat kecil.

Solusi Apa Yang Ditawarkan Liquiditex untuk Masalah?

Liquiditex sangat mementingkan keamanan investasi investor. 95% aset investor disimpan dalam dompet dingin, yang tidak mungkin diakses terus menerus. Dengan demikian, bahkan jika terjadi serangan, hanya 5% dari investasi dapat terpengaruh. Untuk pasar saham yang kuat, bahkan dalam kasus terburuk, menutup defisit 5% adalah tugas yang cukup mudah. Oleh karena itu berdiri sebagai pasar saham yang disukai.

Liquiditexsecara teratur menginformasikan investor dan pelanggan tentang perkembangan. Transaksi dan target pertukaran yang akan datang dibagi dengan pelanggan secara transparan. Dengan demikian, pelanggan tidak menemukan kejutan yang tidak perlu dalam proses investasi mereka. Tidak ada investor yang suka bahwa bursa saham, yang menyimpan uangnya, membuat transaksi tidak menyadarinya. Liquiditex Exchange , yang telah melakukan penelitian yang diperlukan pada subjek ini, menunjukkan manajemen yang transparan dalam komunitas dengan pelanggan.

Liquiditex Exchange secara teratur akan menebus Shell dan setiap pengguna yang ingin menjual shellnya dapat melakukannya tanpa masalah.
Untuk mendaftar di pertukaran Liquiditex, cukup konfirmasikan alamat email, sambungkan ke autentikasi Google dan buat kunci keamanan tambahan. Pemeriksaan KYC tidak diperlukan. Anda sebenarnya memerlukan verifikasi KYC untuk dapat mengangkat cryptocurrency dalam jumlah yang lebih tinggi secara bersamaan.

Liquiditex Exchange telah menerbitkan token LEX sendiri dalam jumlah 100 juta unit. Itu dibangun atas dasar Ethereum dan merupakan token ERC20. 15% dari token ini akan dijual melalui penjualan pribadi. 60% dari token akan pergi ke tim pertukaran, 2% untuk pemasaran, 3% untuk mempertahankan perdagangan dan 20% akan tetap dalam cadangan pertukaran. Harga satu token LEX adalah 1 dolar AS.

Selain itu, Liquiditex memperkenalkan sistem penentuan posisi pelanggan yang disebut Shell. Sistem Shell akan digunakan untuk mengakumulasi Shell, mirip dengan poin, sehingga pengguna dapat memiliki posisi yang lebih tinggi dalam nilai tukar. Pengguna yang akan memiliki lebih banyak Shell akan memiliki hak istimewa dan hak yang lebih besar, serta menerima lebih banyak penghargaan Shell secara proporsional dengan jumlah Shell yang sudah tersedia. Artinya, lebih banyak Shell – lebih banyak hadiah.

Dan Setiap orang harus mendaftar di Liquiditex, mengonfirmasi alamat email mereka, meminta izin google dan membuat kunci keamanan tambahan. Di sana, persyaratan KYC hanya mengkompilasi seseorang harus menarik Crypto lebih tinggi dalam sekali jalan.

Dan Untuk informasi lebih jelas silahkan kunjungi link di bawah ini
Tautan resmi pertukaran Liquiditex:

WEB: https://liquiditex.com/
Whitepaper: https://liquiditex.com/images/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/liquiditex
Twitter: https: // twitter .com / liquiditex
Facebook: https://facebook.com/liquiditex
Reddit: https://www.reddit.com/user/liquiditex
Istagram: https://www.instagram.com/liquiditex.exchange

Penulis : Rima98
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2343026
Liquiditex saya: ULEX7461452155

Leave a comment